Usaha Sampingan

USAHA SAMPINGAN

Ada Obat / Suplemen Kendaraan yang bisa menghilangkan karbon Co Kendaraan?
Jawabannya ..ada loh!!
Dibawah saya sebutkan produknya Karya Anak bangsa yang luar biasa.

Tapi pertama kita bahas dulu efek Asap pembuangan kendaraan
Dikutip dari salah satu situs terpercaya berikut ulasannya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyalahkan kendaraan bermotor sebagai sumber polusi udara di DKI Jakarta. Sehingga solusi yang diambil Anies terkait polusi udara berfokus pada penataan transportasi. "Di Jakarta ini, kami memiliki 17 juta kendaraan bermotor, maka bisa dibayangkan kualitas udara yang dihasilkan akibat dari residu polutan itu," kata Anies saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Senin (10/6/2019). "Jadi kita ke depan harus menata itu semua, kita mengapresiasi semua pihak yang bisa memberikan data-data nanti itu akan membantu kita dalam menyusun kebijakan," tambahnya. Sehingga arah kebijakan Anies adalah penataan transportasi publik, salah satunya adalah pengadaan transportasi berbasis energi listrik. "Arah kita jelas, mulai dari kendaraan umum, kita dorong nantinya untuk menggunakan bahan energi yang tidak merusak lingkungan khususnya listrik, itu arah kita ke sana. Tapi itu bertahap," kata Anies. Di sisi lain, Juru Kampanye Iklim dan Energi Greenpeace Indonesia, Bondan Andriyanu sempat menjelaskan bahwa polusi udara yang ada di Jakarta disebabkan oleh beberapa faktor. Bondan mengatakan bahwa sumber pencemaran udara yang ada di Jakarta tidaklah hanya berasal dari Jakarta, melainkan juga sejumlah kota-kota yang berada di sekitarnya. "Harus ada koordinasi lintas administrasi, dan bahkan lintas sektoral atau kementerian,” ujar Bondan kepada reporter Tirto. “Karena bicara polusi udara ini, ada sumber bergerak dan tidak bergerak,” tambahnya. Salah satu faktor dari sumber tak bergerak dan berada di luar Jakarta adalah keberadaan sejumlah PLTU. Bondan memaparkan bagaimana pergerakan angin yang ditangkapnya melalui satelit menunjukkan sejak April, angin bergerak ke arah Timur. Dengan itu, PLTU Babelan, yang berlokasi di Bekasi, bisa bergerak ke arah Jakarta. “Seharusnya ada kajian reguler yang dilakukan pemerintah, baik Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan lainnya,” jelas Bondan. Bondan menyayangkan karena hingga saat ini masih sulit mengakses informasi secara resmi dari pemerintah terkait dengan sumber-sumber polusi udara di Jakarta, lebih luasnya di Indonesia. “Karena bicara sumber polusi sampai saat ini tidak ada data yang di-published resmi mengenai sumber,” ujarnya. “Harusnya ada kajian reguler yang di-published seperti jurnal berikut yang dijadikan dasar kajian pengambilan kebijakan penanganan polusi udara,” ungkap Bondan. Badan Kesehatan Dunia (WHO) punya standar untuk menyebut udara sehat. Udara sehat adalah yang punya partikel debu halus atau PM (Particulate Matter) 2,5 sebesar 25 µg/m³. Direktur Eksekutif Walhi DKI Jakarta Tubagus Soleh Ahmadi memaparkan PM 2,5 di atas 38 µg/m³, bahkan mencapai 100 µg/m³ pada hari-hari tertentu. “Jakarta masih mengalami pencemaran udara ya. Masih buruk kualitasnya,” kata Bagus saat dihubungi pada Senin (15/4/2019)

Baca selengkapnya di artikel "Anies Baswedan Salahkan Kendaraan Bermotor Sebagai Penyebab Polusi", 

Untuk menjawab permasalahan tersebut di atas
Saya perkenalkan .........................................................." ECO RACING"
Apa itu Eco Racing ??????????


Eco Racing Penghemat BBM adalah aditif bahan bakar yang terbuat dari bahan-bahan 100% organik sehingga aman untuk mesin dan manusia. Sinergy Eco Racing Penghemat BBM merupakan produk premium berkelas dunia yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji emisi ternama, uji performa kendaraan lewat uji test dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan bermotor selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang sangat ketat).
https://youtu.be/dMGVcUieZNs

Eco Racing Adalah Sebuah Produk Yang Dibuat Dengan Fungsi Untuk Melindungi Mesin Kendaran Anda, Menghemat Penggunaan Bahan Bakar Dan Menghilangkan Gas CO. Apa Itu Gas CO ?
Gas CO Atau Gas Carbon Monoksida Merupakan Gas Yang Tidak Berwarna, Tidak Berasa , Tidak Berbau, Dan Juga Tidak Mengiritasi. Namun Gas CO Ini Memiliki Bahaya Yang Sangat Luar Biasa. Ketika Sesorang Menghirup Gas CO Ini Akibat Fatal Yang Bisa Ditimbulkan Ternyata Kematian. Hal Ini Sangat Serius Untuk Kita Atasi, Jika Tidak Maka Akan Semakin Parah.

ECO RACING Adalah produk yang ramah lingkungan, mampu mengurangi Carbon Monoksida (CO) sampai 100%


Anda Mau Menjaga Mesin Kendaraan Anda Dari Kerak Dan Menghilangkan Polusi CO Hingga 100%, Ingin Menghilangkan Knocking, Ingin Mesin Jadi Lebih Bertenaga, Ingin RON Naik 5-10, Dan Ingin Menghemat Bahan Bakar Hingga 50% ???

PAKAI ECO RACING

ECO RACING Dengan Bahan Organik Yang Berbentuk Pil Untuk Dilarutkan Ke BBM.
Varian Product ECO RACING Dan Formulasi :
  1. Eco Motor 2 - 4 Ltr BBM 1 Tablet
  2. Eco Mobil 20-40 Ltr BBM 1 Tablet
  3. Eco Diesel 70-100 Ltr SOLAR 1 Tablet
Harga First Order Per 1,5 Juta (FO) :
  1. Eco Motor Dapat 400 Tablet (8 Blister)
  2. Eco Mobil Dapat 80 Tablet (8 Box)
  3. Eco Diesel Dapat 80 Tablet (8 Box)
Harga Repeat Order Per 1,5 Juta (RO) :
  1. Eco Motor Dapat 600 Pil (12 Blister)
  2. Eco Mobil Dapat 120 Tablet (12 Box)
  3. Eco Diesel Dappat 120 Tablet (12 Box)
Harga Konsumen / Eceran :
  1. Eco Motor 5.000 Per Tablet
  2. Eco Mobil 25.000 Per Tablet
  3. Eco Diesel 25.000 Per Tablet


Eco Racing Terbuat Dari 4 Jenis Minyak Nabati (Tumbuh Tumbuhan),  Bahan Organik, Yang Memiliki Sifat Sebagai Berikut :
  • Detergent Chemical Organic Function Yang Berfungsi Untuk Menyempurnakan Pembakaran Dan Mempertahankam Tenaga Mesin Tetap Pirima Akibatnya Pembakaran Berjalan Dengan Sempurna, Mesin Tidak Cepat Panas.
  • Corrosion Inhibitor Dapat Mencegah Korosi/Karat Pada Saluran Bensin Dan Mesin Pembakaran, Serta Membuang Sisa Karat Karena Penggunaan Bbm Yang Salah Seperti Premium Pada Motor Dengan Kompresi Diatas 9.1 (Jenis Injection Dan Matic).
  • De Emulsion. Dapat Memisahkan Zat Murni Bahan Bakar Dengan Emulsi Pengotor Seperti Air Hujan Dll. Sehingga Tak Berpengaruh Pada Proses Pembakaran
  • Berikut Ini Adalah Testimoni Dari Pengguna Eco Racing

  •  081291964997

DIBALIK PRODUK YANG SUPER BERMANFAAT INI ADA SISI BISNIS ATAU USAHA SAMPINGAN YANG LUAR BIASA MENGUNTUNGKANYA...ECO RACING BISA JADI PELUANG BISNIS YANG MANTAP !!!

Dengan Manfaat Yang Luar Biasa Tersebut Tentunya Setiap Orang Yang Memiliki Kendaraan Pasti Memerlukan. Nah, Dibalik Produk Yang Luar Biasa Tersebut Ada Bisnisnya Yang Luar Biasa.

BAGAIMANA CARANYA MODAL MINIMAL Rp. 1.500.000 SAJA BISA MENDAPATKAN MOTOR, MOBIL, UMROH, HAJI, RUMAH CASH TANPA DP, TANPA NYICIL, ANTI RIBA.

Mari Kita Simak Dan Pelajari Untuk Selanjutnya Kita Bisa Ambil Keputusan…

BAGAIMANA CARANYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AH....INI MAH MLM.....................BUKAN LAHHH BEDAAAAA

NAH...YAKINKAN DAN FOKUS DI BISNIS INI . PASTI DIMANA ADA KERJA KERAS PASTI ADA HASIL YANG MENKAJUBKAN. SUDAH RATUSAN ORANG YANG MENDAPAT REWARD MOBIL MOBILIO TAHUN INI DI BISNIS  ECO RACING INI.


INI SALAH SATU BUKTINYA.....COBA AJA CEK DI YOUTUBE PERAIH REWARD ECO RACING. PASTI BANYAK TESTI NYA

MAU BUKTI APA LAGI HAYOO,,,JANGAN NUNGGU LAMA TAKUT KEBURU MA ORANG PELUANG INI.
INFO CHAT AJA YA BIAR LEBIH JELAS

                                             http://bit.ly/kujangecoracing

SAYA KASIH TIPS SUKSES YAHHH
Orang sukses dan kaya raya biasanya memiliki banyak kesamaan. Berikut ini ada 7 tanda kalau kamu punya ciri yang sama dengan orang sukses :

1. Suka dengan tantangan

Tanda pertama kalau kamu merupakan calon orang sukses adalah menyukai tantangan. Yup, orang sukses biasanya suka dengan tantangan lain hal dengan orang kebanyakan yang cenderung menghindari tantangan karena berbagai alasan. Padahal, dengan menghadapi tantangan kamu bisa banyak belajar dan memperbesar peluang untuk berhasil.

2.Tidak alergi dengan perubahan

Orang sukses harus dapat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Bahkan, perubahan situasi yang terjadi bisa memberikan banyak keuntungan. Sementara mereka yang tidak siap dengan datangnya perubahan dan bahkan cenderung alergi terhadap perkembangan baru yang ada di sekitarnya akan tergilas oleh perkembangan zaman.

3. Bisa cari peluang dalam kesempitan

Banyak orang yang menganggap suatu masalah sebagai akhir dari perjalanan, tetapi orang sukses tidak seperti itu. Di tengah-tengah masalah yang besar sekalipun, orang sukses berusaha untuk mencari peluang.Kalau kamu suka mencari peluang dalam kesempitan, itu pertanda kamu calon orang sukses.

4. Menganggap semuanya mungkin

Belum tahu dan belum mencoba sudah bilang tidak mungkin? Jangan mimpi jadi orang kaya raya kalau seperti itu. Karena orang sukses selalu melihat bahwa segala sesuatu mungkin untuk dicapai.

Lihat saja Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang lahir dari keluarga kurang mampu. Dengan tetap bermimpi menjadi pemain sepakbola profesional, kini kedua pemain terbaik di dunia tersebut masuk dalam daftar atlet terkaya di duia.

5.Terima kritik dan saran

Kalau kamu dapat menerima kritik dan saran, maka kamu punya peluang menjadi orang sukses. Lewat kritik dan saran dari orang lain kamu dapat mengembangkan diri dan memperbaiki kekurangan yang selama ini jadi kelemahanmu.

6. Coba hal baru, mengapa tidak?

Janganlah kamu takut akan hal-hal baru, karena dengan mencoba hal baru kamu sama saja membuka peluang yang mungkin belum pernah digapai oleh orang lain. Maka dari itu, mulai sekarang beranilah untuk mencoba hal-hal baru dibanding terus bertahan di zona nyaman yang bakal membuatmu jalan di tempat.

7. Kegagalan jadi bahan untuk belajar

Tidak bisa dipungkiri, gagal dalam melakukan sesuatu sering terasa menyakitkan. Namun, lewat kegagalan tersebutlah kamu juga dapat mengevaluasi diri dan kinerja agar bisa berhasil di masa depan. Kegagalan yang kamu dapatkan merupakan pelajaran terbaik agar kamu bisa meraih kesuksesan.

OKEE..TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SEDERHANA DAN KAYA MANFAAT INI. SEGERA HUBUNGI WASAP
SAYA KALO SUDAH YAKIN DAN MATENG

                                    http://bit.ly/kujangecoracing















Komentar